Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 08 Juni 2017, 10:14 WIB

Panther Terbaru Bakal Ganti Nama

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Panther Terbaru Bakal Ganti Nama Foto: pool
Jakarta -

Salah satu mobil yang melegenda, Isuzu Panther, hingga kini belum juga memiliki generasi terbarunya, tidak sedikit juga konsumen yang menanti kedatangannya. Kini datang kabar produk anyar tersebut akan segera tiba, bersama produk lainnya, Isuzu mu-X anyar.

Namun Chief Executive of Isuzu Sales Operation, Joen Boediputra mengatakan, untuk Panther anyar, belum tentu diberikan nama yang sama. Yang pasti produk tersebut disegmen yang sama dengan Panther.

"Yang pasti kita bilang ya di Indonesia kita akan namakan Panther atau apa, untuk MPV (Multi Purpose Vehicle), mereka sudah melakukan research, dan mereka sudah hampir finish lah," ujarnya kepada wartawan, di Jakarta.

Untuk itu nantinya produk anyar yang dikabarkan Panther generasi terbaru di produksi secara Complety Bulid-up (CBU).

"Karena gini kalau kita lihat dari segi volume, kalau kita bikinnya massal-kan, makan cost-nya akan lebih ringan kan, kalau kita produksinya terbatas, investasi dengan jumlah produksi kan enggak balance, otomatis cost gede, harga mahal," ungkap pria yang akrab disapa joen itu.

Namun lanjut joen mengatakan pihak Isuzu Indonesia sudah mendesak Isuzu pusat untuk segera mengahdirkan produk tersebut segera.

"Prinsipnya kita, kita nunggu tapi kita desak, secepatnya mereka bantu kita. Karena kalau tidak, Panther ini kan sudah terlau lama ya," pungkasnya.

(khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed