Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 07 Juni 2017, 16:13 WIB

Jeep Compass Datang ke Indonesia Semester 2

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Jeep Compass Datang ke Indonesia Semester 2 Foto: Jeep
Jakarta - Lama tak terdengar, akhirnya Jeep bakal membawa model baru ke Indonesia. Melalui PT Garansindo Inter Global sebagai agen pemegang mereknya, Jeep bakal menghadirkan model Jeep Conpass terbaru ke Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh CEO Garansindo, Muhammad Al Abdullah. Pria yang akrab disapa Memet itu mengatakan, rencananya Jeep Compass akan hadir di Indonesia tahun ini.

"Jeep memang belum ada produk baru. Tapi Compass akan masuk semester 2 2017," kata Memet di sela-sela acara buka puasa bersama media otomotif nasional di Jakarta, Selasa (6/6/2017) malam.

Jeep, kata Memet, kemungkinan akan mengimpor Compass dari India. Dengan begitu, Jeep akan memanfaatkan skema free trade area dengan India.

"Mudah-mudahan Jeep Compass ini akan meng-generate volume maker untuk Jeep di Indonesia," ujar Memet.

Jeep Compass sudah diluncurkan Jeep secara global beberapa waktu lalu. Ini merupakan SUV kompak generasi baru dari Jeep. Jeep Compass diproduksi dengan mesin yang diklaim hemat bahan bakar.

All new Jeep Compas diklaim sebagai SUV kompak dengan kemampuan off-road berkat penggerak 4x4. Mobil ini juga digadang-gadang menggunakan mesin canggih yang hemat bahan bakar.

Selain itu, Jeep Compass mengadopsi desain khas Jeep yang premium, bisa diandalkan di jalanan on-road maupun off-road, dan sejumlah teknologi canggih serta fitur keselamatan. (rgr/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed