Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 06 Juni 2017, 10:58 WIB

Sudah Siap Permak Habis-habisan Terios, Daihatsu?

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Sudah Siap Permak Habis-habisan Terios, Daihatsu? Daihatsu Terios Custom (Foto: M Luthfi Andika)
Jakarta - Sejak meluncur 2006 lalu, Daihatsu Terios belum mempunyai generasi terbaru. Daihatsu hanya sedikit memberikan dandanan pada Terios dari waktu ke waktu.

Nah saat ini beredar kabar kalau Terios terbaru akan segera meluncur. Namun Marketing & CR Division Head AI DSO, Hendrayadi Lastiyoso, mengatakan belum mengetahui akan atau kapan Terios anyar tersebut meluncur.

"Kan jawabannya kalau itu sudah standar. Saya belum tahu, saya belum bisa kasih tahu, kalau saya sudah tahu saya informasikan," ujarnya kepada wartawan, di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Untuk penjualan Terios sendiri Hendra mengungkapkan masih dalam kondisi yang stabil, tidak jauh berbeda dengan awal-awal kemunculannya.

"Walaupun sudah 10 tahun, ternyata penjualannya masih stabil juga, bulan kemarin juga kalu enggak salah masih di atas 1.000 unit, rata-rata dia 1.000 - 1.100 unit, masih tetap stabil," kata Hendra.

Jadi lebih lanjut Hendra mengatakan, meski bermunculan kabar akan ada Terios anyar, pihaknya tidak ada masalah, karena hingga kini penjualan Terios baik-baik saja. "Jadi walaupun temen-temen tanya katanya mau ganti model lah, tapi penjualannya masih tetap stabil terus sampai dengan sekarang," pungkasnya. (khi/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed