Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 03 Juni 2017, 10:55 WIB

Mercedes-AMG G63 Paling Kuat Mulai Diuji

M Luthfi Andika - detikOto
Mercedes-AMG G63 Paling Kuat Mulai Diuji Foto: Pool (Autoevolution)
Jakarta -

Si bongsor yang sekaligus menjadi model terkuat dari Mercedes mulai diuji di jalanan. Meski masih dalam tampilan kamuflase, mobil ini dipercaya akan menjadi model terbaru dari Mercedes-AMG G63.

Dikutip autoevolution, Sabtu (3/6/2017), dengan memiliki penggerak 4x4 sport, bersama gril terbaru 3 garis horizontal, bumper lebih lebar yang membuat model ini terlihat lebih lebar.

Model ini makin dipercaya akan menjadi generasi penerus Mercedes-AMG G63 berkat desain pelek, yang sama seperti G63 saat ini. Selain itu tampilan knalpot kembar yang tersaji pada bodi belakang, makin memperkuat bahwa ini merupakan model terbaru dari G63. Soal mesin yang akan ditawarkan, dipercaya akan mobil bongsor ini akan menggendong mesin V8.

Dan menyandang AMG, diharap mobil dengan julukan Hulk ini akan memiliki tenaga dahsyat layaknya monster truk 6x6 dan 4x4 limited-production. Serta bakal lebih ringan hingga 400 kg, juga ikut dijanjikan.

Sayang belum ada informasi lengkap lainnya, namun mobil ini akan resmi diperkenalkan di Frankfurt Motor Show 2017 dan akan mulai dijual 2018.

(lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed