Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 01 Juni 2017, 15:12 WIB

Mitsubishi Indonesia Temui Bayi Bernama Pajero Sport

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Mitsubishi Indonesia Temui Bayi Bernama Pajero Sport Head of Public Relation Department PT MMKSI, Intan Vidiasari (paling kanan) bersama keluarga Muis Iskandar dan anaknya, Pajero Sport berpose dengan Mitsubishi Pajero Sport (Foto: Dok. Mitsubishi)
Tangerang Selatan - Muis Iskandar dan Novi Yanti memberikan nama anak keempatnya, Pajero Sport. Pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun akhirnya menemui bayi bernama Pajero Sport itu.

Pihak MMKSI yang diwakili oleh Head of Public Relation Department PT MMKSI, Intan Vidiasari menyambangi kediaman Muis dan Novi Yanti, orang tua dari anak bernama Pajero Sport. Pihak Mitsubishi dan orang tua Pajero Sport pun berbagi cerita dalam pertemuan itu. Dan keluarga Muis juga sempat berfoto di mobil Pajero Sport, mobil favoritnya.

"Kami bertemu dengan Pak Muhammad Muis serta Ibu Novi Yanti, dan tentunya si bayi fenomenal: Pajero Sport, pada Kamis, 1 Juni 2017 di kediaman beliau di daerah Pamulang," kata Intan melalui pesan singkat yang diterima detikOto, Kamis (1/6/2017).

"Kami bertukar cerita tentang latar belakang penamaan ini dan dengan sangat bersemangat Pak Muis menceritakan betapa beliau sangat 'ngefans' dengan Pajero Sport model terbaru, terutama bagian 'breaklamp' belakang sehingga bila sedang di perjalanan di atas motornya, Pak Muis harus menyempatkan diri untuk memandangi kendaraan favoritnya ini," kata Intan.

Kesukaan terhadap Pajero Sport itulah yang membuat Muis memberi nama anak keempatnya dengan nama Pajero Sport. Nama Pajero Sport pun dimantapkan dengan harapan putranya itu bisa memiliki karakter tangguh, keren, dan kuat menghadapi kehidupannya.

"Kami dari MMKSI sangatlah bangga bisa menjadi bagian dari kehidupan keluarga pak Muis, di mana popularitas dari Pajero Sport dapat sedemikian berpengaruh dalam kehidupan keluarga Indonesia, sehingga menjadi pilihan nama bagi kelahiran anak kesayangan. Kami tentunya akan memberikan tanda apresiasi bagi keluarga Pak Muis, karena merupakan pertama kalinya ada keluarga yang menamakan anaknya dengan dua suku kata produk 'Pajero - Sport' yang menandakan kecintaan yang mendalam akan produk tersebut, ditambah lagi dengan viralnya nama tersebut di seluruh Indonesia, menjadi sesuatu yang sangat spesial bagi kami. Kami juga ingin mengajak keluarga Pak Muis untuk dapat mengenal lebih dekat kendaraan favorit beliau, agar semakin 'ngefans' lagi dengan Pajero Sport," ujar Intan.

Saat berbincang dengan detikOto, Rabu (31/5/2017) malam, Muis mengaku tak ingin mencari sensasi dengan memberikan nama Pajero Sport untuk anaknya. Dia hanya berharap anaknya bisa setangguh SUV Mitsubishi itu.

Nama Bayi Pajero SportNama Bayi Pajero Sport Foto: Istimewa


"Ya mudah-mudahan jadi tangguh kayak Pajero Sport, jadi ditempatkan di mana saja bisa gitu, dan ya harapan semoga dia menjadi anak soleh, berbakti, sama lah sama orang tua pada umumnya," katanya kepada detikOto.

Suami istri yang saat ini belum berniat tambah momongan itu sama sekali tidak bermaksud mencari keuntungan dengan pemberian nama Pajero Sport untuk anaknya. Kebetulan, ada orang yang mengunggah nama anaknya ke Facebook dan menjadi viral.

"Orang iseng taruh di Facebook, eh ramai ternyata. Enggak ada (niat) kita ke situ atau cari sensasi, enggak ada sama sekali. Karena berhubung kita ngefans aja kita kasih nama (Pajero Sport) itu," kata Muis.

Pajero Sport lahir Rabu 26 April 2017 lalu. "Semoga menjadi anak yang sholeh, dan berbakti kepada orang tuanya, amin," begitu harapan orang tua Pajero Sport seperti tertulis di foto yang beredar viral. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed