Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 24 Mei 2017, 15:09 WIB

Nissan: Infiniti Masih Dijual di Indonesia

Dina Rayanti - detikOto
Nissan: Infiniti Masih Dijual di Indonesia Foto: M Luthfi Andika
Jakarta - Merek premium dari Nissan Motor Indonesia (NMI), Infiniti kurang bergaung di pasar Indonesia. Meski begitu, NMI mengakui masih menjual mobil premium tersebut.

"Ya benar kami memang masih memiliki Infiiniti di bawah NMI. Tapi anda juga tahu memiliki karakter yang berbeda dari merek Nissan dan Datsun. Sejauh ini saya tahu, marketnya tidak terlalu besar," tutur Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia (NMI), Eichii Koito di Jakarta.

Meski pasarnya sedikit, NMI masih akan terus mempertahankan merek premium tersebut dan memiliki strategi tersendiri berbeda dengan Nissan dan Datsun.

"Ya akan tetap dipertahankan. Infiniti, Nissan dan Datsun adalah tiga merek yang sangat berbeda di bawah NMI, dan antara ketiganya konsumennya berbeda. Kami melihat mana yang lebih perlu untuk mengembangkan customer satisfaction, konsumennya berbeda, jadi kami harus memisahkan strategi untuk ketiganya," jelas Koito.

Melirik data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) dari awal tahun 2017 hingga bulan April kemarin memang tidak ada unit mobil Infiniti yang dijual. (dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed