Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 18 Mei 2017, 10:35 WIB

Ini Dia Alternatif Material Interior Mobil Mewah Selain Kulit Hewan

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Ini Dia Alternatif Material Interior Mobil Mewah Selain Kulit Hewan Interior Bentley Bentayga (Foto: Ari Saputra)
Jakarta - Bentley memiliki rencana untuk menghadirkan material interior alternatif selain yang terbuat dari kulit hewan. Dengan material seperti protein leather, mushroom leather dan material dari ubur-ubur.

Diberitakan Autoexpress, Bentley terkenal dengan interior mewah yang dapat menampilkan hingga 20 kulit binatang di interior mobil. Direktur Desain Bentley Stefan Sielaff mengungkapkan, permintaan konsumen telah meyakinkan tim desain untuk mencari alternatif material tradisional.

"Anda tidak bisa menjual produk yang mengandung hewani seperti mobil Bentley dengan 20 kulit hewan untuk seseorang dengan gaya hidup vegan (menghindari kandungan hewani). Kami telah berbicara dengan konsumen ini, terutama di California, dan mereka bertanya kepada kami apa yang bisa kami berikan kepada mereka," kata Sielaff.

Dia melanjutkan, Bentley melakukan banyak solusi kustom. Bentley pun ingin memuaskan konsumen tipe itu karena permintaan dinilai sebagai sebuah tren.

"Kami akan segera menghadirkan Bentley dengan interior vegan. Ini akan memberi Anda sensasi mewah, tapi dengan cara yang berbeda - protein leather, mushroom leather, jellyfish material," katanya. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +