Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 16 Mei 2017, 09:49 WIB

Datsun: Varian Matik Akan Jadi Kebangkitan Kami

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Datsun: Varian Matik Akan Jadi Kebangkitan Kami Foto: ilustrasi datsun
Yogyakarta - Datsun Indonesia, akan segera luncurkan produk pada segmen Kendaraan Hemat BBM dan Harga Terjangkau (KBH2), atau Low Cost Green Car (LCGC), dengan varian matik, yang dianggap akan menjadi hal yang baik kedepannya.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan, Varian matik tersebut akan menjadi suatu pendorong untuk membuat Datsun bangkit.

"Menurut saya ini adalah (varian matik), akan menjadi comeback datsun sebagai pemain kunci di LCGC," ujarnya kepada wartawan, di Datsun Rising Day, Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

Jika melihat produsen lain seperti kolaborasi Toyota - Daihatsu, dengan produknya Agya-Ayla, yang sudah melangkah lebih awal dengan penyegaran yang dilakukan, Namun Indri belum terlalu memikirkan hal tersebut.

"Untuk sekarang ini kita melihat dari perkembangan sales-nya untuk sekarang ini belum ada impact terlalu besar sih, tapi ya kita baru sebulan, jadi tidak bisa bilang impact-nya sebesar apa," tuturnya.

Meski demikian lanjut Indriani mengatakan, Datsun masih punya keunggulan dibanding kompetitornya.

"Secara harga mereka kan naik cukup signifikan, jadi terus terang untuk affordability, atau untuk akses buat orang-orang yang first time buyer ini kita masih cukup confidence," tutupnya. (khi/dry)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed