Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 15 Mei 2017, 07:27 WIB

Honda Malaysia Sudah Buka Inden Jazz Terbaru

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Honda Malaysia Sudah Buka Inden Jazz Terbaru Foto: Honda Malaysia
Kuala Lumpur - Honda di Jepang sudah memperkenalkan Jazz terbaru. Tak hanya di Negeri Sakura, Honda Jazz juga sudah dipamerkan di Malaysia.

Diberitakan Paultan, Senin (15/5/2017), Honda Malaysia sudah mulai membuka inden Jazz terbaru. Honda Jazz facelift ini dijual di Negeri Jiran itu mulai Agustus mendatang.

Honda juga memamerkan Jazz terbaru itu langsung ke publik Malaysia. Mobil yang dipajang adalah Jazz Hybrid, salah satu dari dua versi facelift Honda Jazz.

Disebutkan, Malaysia menjadi negara pertama di luar Jepang yang memperkenalkan Jazz Hybrid. Selain hybrid, Jazz yang ditawarkan di negeri itu adalah Jazz bermesin bensin.

Versi Hybrid menggunakan sistem Sport Hybrid Intelligent Dual Clutch Drive (i-DCD). Sistem itu menggabungkan mesin i-VTEC Atkinson-cycle 1.5 liter dengan motor bertenaga 29,5 PS dan baterai lithium-ion. Gabungan sistem itu bisa membuat Jazz menghasilkan tenaga 137 PS yang disalurkan melalui transmisi kopling ganda 7 percepatan.

Sementara versi mesin bensin menggunakan mesin i-VTEC empat silinder 1.5 liter. Mesin bertenaga 120 PS itu dihubungkan dengan transmisi CVT.

Honda Jazz yang dipamerkan di Malaysia ini memiliki sedikit perbedaan dibandingkan yang sudah dikenalkan di Jepang terutama. Perbedaan itu ada pada bumper depan dan pelek.

Adapun fitur yang ada pada Jazz facelift ini antara lain lampu DRL LED, keyless entry/push start sebagai standar semua varian, kamera belakang multi-angle, ABS/BA/VSA/HSA, enam airbag. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed