Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 13 Mei 2017, 12:36 WIB

Datsun Rayakan Ultah ke-3 di Yogya

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Datsun Rayakan Ultah ke-3 di Yogya Foto: Khairul Imam Ghozali
Yogyakarta - Merayakan kiprahnya yang ke-3 tahun di Indonesia, Datsun menggelar kumpul bareng risers di Yogyakarta, bertajuk Datsun Rising Day.

"Ajang ini Merupakan acara terbesar kita setiap tahunnya, mengumpulkan para konsumen Datsun. Kami bangga hadirkan acara ini, kenapa di Yogya, karena menurut kami Yogya adalah pusat pulat Jawa, dan antusiasmenya juga luar biasa. Jadi kami ingin men-Datsunkan Yogya," ujar Kepala Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, di Yogyakarta, Sabtu (13/5/2017).

Acara ini juga dikatakan Indri sebagai wujud atas pencapaian Datsun selama tiga tahun, dan wujud apresiasi dan terima kasih kepada para risers dari Datsun.

"Melalui spirit Dream, Access, Trust, Datsun tidak sekedar merealisasikan impian risers untuk memiliki mobil pertama, namun juga membuka jalinan persahabatan yang erat antar sesama pemilik Datsun di Indonesia," ujarnya.

Bukan itu saja, demi memuaskan para risers, dalam acara ini juga merupakan kesempatan bagi konsumen Datsun, untuk langsung menyuarakan suaranya.

Program-program menarik pun tidak ketinggalan dihadirkan untuk memanjakan para risers, seperti Fun City Rally, dan Fun Driving Skills.

"Kami berharap perayaan hari ini memberikan kesempatan untuk memperkuat hubungan kami dengan para risers, sekaligus menegaskan Datsun sebagai brand yang merangkul mereka sebagai keluarga," tutur Indri.

Akan hadir lebih dari 600 mobil dan 2.000 risers, termasuk tiga komunitas terbesar Datsun, DGCI (Datsun GO+ Club Indonesia), KDGI (Komunitas Datsun GO/GO+ Indonesia), dan ODI (Old Datsun Indonesia "Kami berharap yang akan datang nantinya akan lebih banyak," pungkas Indri. (khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +