Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 06 Mei 2017, 09:35 WIB

Anak Muda di Mata Mercedes-Benz

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Anak Muda di Mata Mercedes-Benz Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Brand Mercedes-Benz mungkin erat kaitannya dengan para eksekutif mapan yang berumur matang. Tapi ternyata, generasi muda pun banyak yang menggunakan Mercedes-Benz.

Generasi muda juga tak luput dari fokus Mercedes-Benz. Karenanya, Mercedes-Benz juga menyiapkan mobil compact generasi baru (new generation compact car/NGCC) yang juga dianggap cocok untuk anak-anak muda.

Deputy Director Marketing Communications PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Hari Arifianto mengatakan, model NGCC yang sudah dijual di Indonesia antara lain A-Class, CLA dan GLA. Model-model itu mengincar konsumen muda.

"NGCC ini untuk yang lebih muda, kita mengincar sampai yang usia 25 tahun. Karena biasanya mereka kuliah tingkat ahir atau bekerja awal," kata Hari.

Kata Hari, konsumen Mercedes-Benz yang lebih muda saat ini semakin meningkat. Dari yang sebelumnya tidak ada, kini sudah mencapai angka 8 persen dari keseluruhan penjualan Mercedes-Benz.

"Masih kecil memang 8 persen. Makanya kita ingin terus menggalakkan segmen ini," ujar Hari.

Untuk menggaet konsumen anak muda, Mercedes-Benz menggalakkan kampanye 'Grow Up' yang komunikasinya sejalan dengan kesukaan dan kebiasaan anak muda. Salah satu kampanyenya diwujudkan dalam model CLA 200 AMG yang bodi mobilnya dipenuhi gambar warna-warni hasil karya seniman Sir Dandy Harrington. (rgr/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed