Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 06 Mei 2017, 07:34 WIB

Wanita Jadi Sasaran Penting untuk Pabrikan Jerman Ini

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Wanita Jadi Sasaran Penting untuk Pabrikan Jerman Ini Foto: Rangga Rahadiansyah
Jakarta - Mercedes-Benz mengganggap wanita sebagai segmen yang penting. Tak hanya pria, kaum hawa juga sudah banyak yang menggunakan mobil-mobil Mercedes-Benz.

Deputy Director Marketing Communications PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Hari Arifianto mengatakan, diprediksi konsumen wanita akan semakin banyak. Makanya, Mercy tak luput perhatian dengan konsumen wanita.

"Diperkirakan tahun 2020 ke atas itu konsumen wanita sampai 20-30 persen secara global. Makanya Mercedes menaruh perhatian ke wanita. Wanita itu pasar yang penting buat kita. Makanya kita pelan-pelan menyasar segmen wanita," kata Hari.

Di Indonesia juga sudah banyak yang konsumen wanita yang menggunakan mobil Mercedes-Benz. Bahkan model SUV Mercedes-Benz pun digilai konsumen wanita.

"Secara produk, untuk wanita sih bervariasi. Mulai dari NGCC (ew generation compact car yang di Indonesia meliputi A-Class, CLA dan GLA) sampai SUV. Unik kalau di Indonesia justru SUV banyak menarik atensi wanita, salah satunya GLA," ujar Hari. (rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +