Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 27 April 2017, 10:53 WIB

Selap Selip Di Jalan, Mobil Ini Melintir Bak Adegan Fast Furious

Alfiza Satrio - detikOto
Selap Selip Di Jalan, Mobil Ini Melintir Bak Adegan Fast Furious Foto: Screen Shot YouTube
Perth - Fast Furious memang menjadi satu film yang digemari oleh banyak orang. Akan tetapi, bukan berarti anda, sebagai pengendara, bisa mengikuti setiap adegan balap yang terjadi pada film tersebut.

Karena jika tidak lihai, yang terjadi justru adalah sebuah kecelakaan hebat seperti yang dialami seorang pengemudi Holden Commodore di jalan tol Perth, Australia, ini.

Pengemudi yang melaju dengan kecepatan tinggi di jalan tol tersebut menabrakkan mobilnya ke sebuah truk besar yang membuat mobilnya seketika menghantam dinding pembatas jalan sebelum akhirnya melintir dan berputar beberapa kali. Holden Commodore miliknya pun ringsek hampir di semua bagian.

Meski mobil rusak parah, kabarnya sang pengemudi berhasil selamat tanpa ada keterangan cedera serius.

Menurut laporan sopir truk dan beberapa saksi lainnya, sang pengemudi Holden memang sebelumnya berkali kali melaju dengan ugal-ugalan dan mendahului beberapa mobil sebelum akhirnya ia gagal menyalip truk besar tersebut.

"Beberapa saksi mengatakan bahwa ia (pengemudi Holden) melaju ugal-ugalan dan menyalip banyak mobil. Tapi ketika ia mencoba mendahului truk saya, ia justru menghantam bagian depan truk," ujar sang sopir truk. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +