Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 23 April 2017, 16:04 WIB

Produsen China Ini Yakin Mobilnya Pas dengan Pasar Indonesia

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Produsen China Ini Yakin Mobilnya Pas dengan Pasar Indonesia Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - Meski belum dapat membocorkan mengenai produk yang akan dihadirkan untuk Indonesia, produsen mobil asal China PT Saic General Motors Wuling (SGMW) Indonesia, memastikan produknya nanti akan sesuai dengan pasar Indonesia.

Hal tersebut dikarenakan Wuling telah mempelajari kebutuhan dan keinginan produk konsumen di pasar otomotif roda empat Indonesia.

"Kita sebenernya punya (produk) brand value sih, brand value itu adalah listen, understand, dan create, jadi apapun yang kita ciptakan, mau itu produk atau layanan, itu sudah melalaui listen dari masyarakat Indonesia, kemudian understand dari masyarakat Indonesia. Sehingga kami bisa menciptakan produk dan layanan yang sesuai dengan masyarakat Indonesi," ujar Brand Manager Wuling Motors, kepada wartawan, di Jakarta.

Lanjut Dian menjelaskan, selain produknya yang diklaim akan cocok dengan pasar Indonesia, Wuling juga telah menyiapkan layanan purnajualnya dengan matang.

"Layanan aftersales dan diler juga kita siapkan. Intinya 2017 begitu launch, kita sudah ada 50 diler di 2017, dan mungkin akan nambah lagi," tuturnya

Namun untuk kejelasan perkembangan ke 50 diler yang sedang dibangun, dan di wilayah mana saja diler tersebut berada, Dian belum dapat mengkonfirmasinya.

"Akan ada waktunya, karena kan sekarang kita lagi bangun nih dilernya, nanti ketika ada update kita akan infokan," tutupnya. (khi/dry)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed