Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 23 April 2017, 12:11 WIB

Wuling Langsung Ngegas di Tahun Ini

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Wuling Langsung Ngegas di Tahun Ini Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - PT Saic General Motors Wuling (SGMW) Indonesia atau Wuling saat ini sedang dalam tahap penyelesaian pabriknya di kawasan industri Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Lalu jika sudah siap, kapan produksi awal akan dimulai, Wuling?

"Ini sekarang kita lagi proses tahap finalisasi sama tahap tes produksi sih, kalau target produksi dimulai pada kuartal ke 2 tahun ini," ujar Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, kepada wartawan, di Jakarta.

Namun untuk jumlah produksi awal, dirinya belum dapat menjelaskannya secara rinci.

"Nanti akan kami info, kalau memang sebenarnya sudah ada angka yang jelas yang kita mau announce, karena memang kita belum bisa announce sekarang, jadi nanti dulu tunggu kejutannya, karena memang masih dalam proses internal discussion," tutur Dian.

Sedangkan untuk distribusi, lebih lanjut Dian mengatakan juga akan dimulai tahun ini, berbarengan dengan peluncuran produknya nanti di semester 2 kuartal ke 3 nanti.

"Semuanya tahun ini, yang jelas memang begitu launching kita sudah langsung menyiapkan distribusi untuk dijual, di kuartal ke 3 launching dan distribusi," pungkasnya.

Untuk pabriknya sendiri memiliki luas tanah 60 hektar, dengan kapasitas produksi 120.000, yang pembangunannya dimulai sejak Agustus 2015 lalu dengan investasi sekitar Rp 10-11 triliun. (khi/dry)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed