Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 19 Apr 2017, 06:52 WIB

Ini Jagoan Baru Suzuki di Tahun 2017

Alfiza Satrio - detikOto
Ini Jagoan Baru Suzuki di Tahun 2017 Foto: Rengga Sancaya
Jakarta -

Meski baru saja meluncurkan Urban SUV Ignis, Suzuki nampaknya masih memiliki andalan lainnya untuk bersaing di tahun 2017 ini. Suzuki memastikan akan meluncurkan beberapa varian baru mereka yang akan mengisi semester kedua tahun 2017. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah kabar akan diluncurkannya sebuah hatchback baru oleh pabrikan Jepang ini.

"Yang pertama kita ada Ignis. Selanjutnya nanti semester 2 ada mobil lagi yang sudah kita jembreng di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) kemarin, Baleno. Selain itu nanti juga akan ada lagi refreshment produk yang tahun kemarin sudah kita luncurkan," ungkap 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra di Jakarta.

Baleno di GIIAS 2016Baleno di GIIAS 2016 Foto: Rangga Rahadiansyah


Meski begitu, ia belum bisa memastikan jadwal rinci tentang peluncuran kedua varian baru tersebut. Namun Donny menambahkan, ajang besar GIIAS 2017 kemungkinan akan menjadi momen yang tepat untuk Suzuki memerkenalkan produk baru mereka.



"Saya enggak bisa bilang kapannya. Tapi momentum paling bagus sih di situ ya. Tapi apakah itu benar tepat juga buat produk kami, kan belum tentu," tutup Donny. (ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed