Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 18 Apr 2017, 18:40 WIB

Ignis Jadi Salah Satu Andalan Suzuki Tahun Ini

Alfiza Satrio - detikOto
Ignis Jadi Salah Satu Andalan Suzuki Tahun Ini Foto: Rangga Rahadiansyah
Jakarta -

Meski baru saja diluncurkan, Suzuki Ignis memang sudah menarik perhatian banyak konsumen. Tampilan Ignis yang segar dengan konsep 'Urban SUV' menjadi alasan mobil ini membuat penasaran banyak orang. Hal ini tak dapat dimungkiri menjadi alasan Suzuki menaruh Ignis sebagai salah satu andalan mereka dalam menghadapi pasar Indonesia di 2017 ini.

4W Market Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra, juga menyuarakan nada optimistis bahwa Ignis mampu menyumbang angka yang signifikan bagi penjualan Suzuki pada tahun ini.

"Estimasi kita Ignis bisa memberi kontribusi 20 persn dari total penjualan atau sekitar 2.000 unit lah per bulannya," ujar Donny.

Suzuki Ignis sendiri hadir dalam dua tipe, yaitu GL dan GX. Ketika ditanya tipe mana yang akan lebih unggul di pasaran, Donny hanya mengatakan bahwa semua masih tergantung pada pilihan konsumen.



"Dari dua varian GL dan GX, kita belum bisa lihat mana yang pasti disuka, tapi kita siapkan keduanya dan biarkan market yang memilih. Namun dari model sebelumnya, biasanya GL memang lebih laku," jelasnya. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed