Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 17 Apr 2017, 17:09 WIB

Suzuki: Ignis untuk Semua Kalangan

Alfiza Satrio - detikOto
Suzuki: Ignis untuk Semua Kalangan Foto: Alfiza Satrio
Jakarta -

Pabrikan asal Jepang, Suzuki, baru saja meluncurkan mobil terbaru mereka yang diberi nama Suzuki IGNIS. Mobil yang dikatakan sebagai Urban SUV pertama di Indonesia ini diyakini Suzuki akan mampu menarik minat banyak konsumen di Indonesia.

Setidaknya itulah yang dikemukakan Donny Saputra, 4W Market Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Kepada awak media Donny mengungkapkan, memang target utama dari Suzuki IGNIS adalah kalangan anak muda.

Suzuki: Ignis untuk Semua KalanganFoto: Rangga Rahadiansyah


"Secara komunikasinya IGNIS kita posisikan sebagai urban SUV untuk anak muda. Jadi komunikasinya ke generasi milenial tersebut. Caranya, kita lebih gunakan media digital, seperti Facebook dan sosial media lainnya. Pengenalannya kita coba sesuaikan dengan kegiatan yang kira-kira disukai anak muda saat ini," ungkap Donny.

Ia menjelaskan lebih lanjut bahwa kegiatan tersebut akan menjadi langkah Suzuki dalam menarik perhatian para anak muda untuk lebih mengenal dan menyukai IGNIS. Untuk itu, Suzuki pun telah menjadwalkan beberapa kegiatan perkenalan IGNIS di wilayah Ibukota yang memang menyasar para generasi milenial.

Suzuki: Ignis untuk Semua KalanganFoto: Rengga Sancaya


"Khusus di Jakarta, tanggal 22 nanti akan ada pameran di Kota Kasablanka selama satu minggu. Selanjutnya di kawasan Kemang akan ada kegiatan musik, di Kalijodo akan ada ekstrem sport, dan terakhir di Senayan akan kami adakan pengenalan IGNIS dengan nightlife activity," katanya.

Meski sasaran mereka adalah para anak muda, pihak Suzuki menegaskan bahwa IGNIS tidak terbatas pada usia konsumen. Maksudnya, IGNIS akan tetap cocok digunakan untuk semua kalangan meskipun yang usianya di atas generasi milenial. Hal ini terbukti dari beberapa calon konsumen yang sudah menghubungi pihak Suzuki dan mengungkapkan minat mereka terhadap IGNIS.

"IGNIS ini tidak hanya untuk anak muda, tapi juga mereka yang berjiwa muda. Buktinya, ada beberapa yang sudah menanyakan soal IGNIS dan mereka usianya sudah tidak muda lagi. Jadi IGNIS tetap terbuka untuk semua kalangan," ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.




(rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed