Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 11 April 2017, 15:25 WIB

Datsun Edisi Khusus Ulang Tahun

Dina Rayanti - detikOto
Datsun Edisi Khusus Ulang Tahun Foto: Pool (Indianautosblog)
New Delhi - Untuk merayakan keberadaaannya selama tiga tahun di India, mobil murah di bawah naungan Nissan, Datsun meluncurkan dua model anyar khususnya yaitu Go dan Go+ edisi ulang tahun.

Model Go edisi khusus dibanderol 419.00 Rupee yang setara dengan Rp 86 jutaan sementara Go+ dijual dengan harga 499.000 Rupee yang sama dengan Rp 102 jutaan. Dikutip Indianautosblog, Selasa (11/4/2017).

Bagian eksteriornya disematkan grafis berwarna biru dan abu-abu di seluruh bagian mobil, atap, dan juga emblem ulang tahun. Spoiler belakang hitam lebih besar.

Masuk ke bagian dalam, edisi khusus ulang tahun ini dilengkapi trim berwarna biru disekitar konsol tengah, gear level, dan instrumen binnacle, dan warna jok kulit perpaduan dua warna yaitu biru dan hitam.

Terdapat juga ambient light untuk aplikasi pada handphone dan bisa disesuaikam dengan mood. Sistem audionya masih mengusung single-DIN dengan radio, USB, dan Aux.

Keduanya dibekali mesin 1.2 L mesin bensin. Dengan mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga hingga 67,02 daya kuda pada rpm 4.000. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan dan menyalurkan tenaganya ke penggerak roda depan. (dry/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +