Selasa, 11 Apr 2017 11:28 WIB

Cari Mobil Bekas Suzuki, Ini Solusinya

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Foto: Rangga Rahadiansyah Foto: Rangga Rahadiansyah
Tangerang - PT Suzuki Indomobilsales Sales (SIS), resmi meluncurkan inovasi disegmen mobil bekas, dengan program yang dinamakan Suzuki Auto Value.

Sehingga bisa dipastikan untuk mendapatkan mobil bekas Suzuki, tidak lagi sulit. Karena tidak hanya menyediakan mobil bekas, Suzuki Auto Value juga menjamin mutu setiap kendaraan yang dijual. Karena mobil bekas Suzuki ini akan memeriksa terlebih dahulu unit yang akan dijual pada 135 titik inspeksi utama, dan menyertai sertifikat mutu kendaraan (Certified Used Car).

"Setelah lolos inspeksi, mobil akan dijual dengan dilengkapi sertifikat jaminan mutu resmi Suzuki dan mendapatkan garansi selama 1 tahun atau 20.000 km. Layanan garansi ini akan didukung oleh 194 bengkel resmi Suzuki mobil di seluruh Indonesia," ujar Asst. to Dept. Head Service PT. SIS Riecky Patrayudha, di Tangerang, Selasa (11/4/2017).

Selain itu, SIS juga berencana segera mengembangkan layanan ini ke seluruh wilayah di Indonesia, yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

"Kami terus berupaya untuk menghadirkan inovasi bagi masyarakat. Kami yakin layanan terbaru ini segera diterima pasar dan berkembang dengan cepat," tutur 4W Deputy Managing Director, Setiawan Surya.

Suzuki Auto Value sendiri berada di bawah naungan PT Sejahtera Niaga Mobilindo (SNM), yang diwujudkan dengan diresmikannya konsep join Outlet mobil bekas maupun mobil baru Suzuki, yaitu Sejahtera Buana Trada, yang berlokasi di Jln Boulevard Kavling CBD Blok M Nomor 25-26 Gading Serpong, Tangerang Selatan.

"Tidak dapat dipungkiri kedua segmen tersebut berjalan dan tumbuh beriringan, termasuk harapan keduanya untuk mendapatkan rasa aman serta pelayanan yang baik," tutup Direktur PT. Sejahtera Niaga Mobilindo, Ardi. (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed