Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 23 Maret 2017, 19:11 WIB

Datsun Risers Expedition

Risers Asal Garut Menangi Datsun Risers Expedition Etape Sulsel

Muhammad Nur Abdurrahman - detikOto
Risers Asal Garut Menangi Datsun Risers Expedition Etape Sulsel Foto: Muhammad Ridho
Makassar - Asep Iwenk, risers asal Garut Sulawesi Selatan, berhasil menjadi pemenang pertama dalam Datsun Risers Expedition 2 (DRE2) etape keempat di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Asep Iwenk mengungguli 11 risers lainnya yang menjelajahi alam dan kebudayaan di Makassar, Maros dan Bulukumba, yang ditempuh selama 3 hari bertualang, Senin-Rabu (20-22/3/2017). Panitia DRE2 menilai Asep Iwenk sebagai risers paling aktif mengabarkan setiap kegiatan selama ekspedisi lewat akun media sosialnya.

Iwenk mendapatkan hadiah action camera Go Pro keluaran terbaru yang diberikan langsung oleh Head of Marketing Datsun Indonesia Christian Gandawinata dalam acara penutupan DRE2 di restoran Grind & Pull, Makassar, Rabu malam (22/3).

"Ini pengalaman yang sangat berkesan jadi risers di Makassar, semua momen saya abadikan. Tempatnya indah banget, seperti patahan surga ada di Sulawesi. Betah banget, serasa tidak mau pulang, mungkin banyak belum tahu keindahan yang ada di Sulawesi, beruntung sekali ikut DRE di Sulsel," ujar Iwenk.

Iwenk menambahkan, mengendarai Datsun Go+ menjelajahi alam Sulsel yang jalannya bergelombang, banyak tikungan tajam dan menanjak terasa tetap nyaman.

Selain Iwenk, Mainoel Yesra, risers asal Jakarta yang juga menjadi pemenang DRE2, mengakui kehandalan Datsun untuk berpetualang ke lokasi-lokasi wisata yang indah di Sulsel.

"Handlingnya mantap, suspensi nyaman dan akselerasi mesinnya bertenaga, sangat bisa diandalkan untuk bepergian jauh," pungkas Mainoel. (mna/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed