Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 17 Maret 2017, 08:14 WIB

Mobil Baru

Sedan City Masih Ada Transmisi Manual, Ini Alasan Honda

Dina Rayanti - detikOto
Sedan City Masih Ada Transmisi Manual, Ini Alasan Honda Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Sedan kelas menengah terbaru keluaran PT Honda Prospect Motor (HPM) Honda City masih memiliki transmisi manual. Menurut Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM, Jonfis Fandy pihaknya masih menjual City versi manual karena masih adanya permintaan di pasar Indonesia.

"Karena memang masih ada permintaan dari konsumen terutama konsumen fleet sales ya, dan kontribusi manual masih ada sekitar 25 persen, jadi masih ada permintaan yang kita masih record," kata Jonfis, di Jakarta.

HPM masih mendatangkan City dari Thailand. City terbaru ini ditargetkan bisa terjual sekitar 1.100 unit per tahun. Hal itu dikarenakan peluncurannya yang tidak dimulai awal tahun.

City terbaru ditawarkan hanya dalam satu tipe namun dua pilihan transmisi yaitu manual dan CVT. Versi manualnya ditawarkan dengan harga Rp 312 juta sementara versi CVT dijual dengan Rp 322 juta.

Honda City memasuki tahun ke-21 dikenalkan di Indonesia. Sejak pertama kalinya hingga saat ini sudah terjual sebanyak 69 ribu unit. (dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed