Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 14 Maret 2017, 14:52 WIB

Berbekal Prestasi, Toyota Pede Hadapi Kompetisi Balap

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Berbekal Prestasi, Toyota Pede Hadapi Kompetisi Balap Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali mempertegas dirinya serius dalam pengembangan olah raga nasional khususnya di kompetisi motorsport. Keseriusan tersebut dibuktikan dengan turut serta dalam ajang kejuaraan slalom dan touring nasional di tahun 2017.

Berbekal prestasi pada 2016, dan semangat baru, Toyota Team Indonesia (TTI) optimis menghadapi ajang kompetisi motorsport nasional 2017, yang diwakili oleh sejumlah pembalapnya, Diantaranya Alinka Hardianti, Anjasara Wahyu, Adriaza Yunial, Demas Agil dan Hari Darma Manoppo.

"Dalam ajang tersebut, TTI akan dipayungi semangat Let's Go Beyond, penampilan TTI pada musim 2017 ini diharapkan akan lebih baik, tidak hanya berhasil dalam setiap kejuaraan, tapi juga sekaligus menginspirasi kalangan generasi muda untuk mengembangkan dirinya dalam potensi motorsport nasional," ujar Executive General ManagerPT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto, Rabu (14/3/2017).

Selain itu Soerjo juga mengatakan,dalam mengembangkan potensi motorsport nasional, perlu upaya untuk memperluas pandangan bahwa dunia ini bukan hanya milik pebalap, tapi juga harus bisa menjadi masyarakat umum secara luas, terutama generasi muda.

Oleh karena itu melalui ajang ini, Toyota juga ingin menunjukan produk Toyota memiliki kualitas yang baik.

"Kami berharap dinamika motorsport nasional bisa terus meluas dan lebih memasyarakat. Melalui ajang ini, kami juga ingin menunjukkan bahwa mobil yang dirancang Toyota dalam semangat Let's Go Beyond mampu memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pelanggan sesuai dengan gaya hidup masing-masing, termasuk untuk di arena motosport, serta menunjukan peforma mobil Toyota dalam hal kualitas, reliability maupun durability" kata Soerjo.

Race pertama dalam ajang ini dijadwalkan berlangsung pada 18 Maret di Solo untuk kejuaraan nasional slalom dan 26 Maret di sirkuit Sentul untuk kejuaraan touring nasional. (khi/dry)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed