Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 13 Maret 2017, 14:18 WIB

Konsep Crossover Lexus Ini Siap Diproduksi Massal

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Konsep Crossover Lexus Ini Siap Diproduksi Massal Foto: Lexus
Jenewa - Lexus mengumumkan, mobil konsep futuristik UX Crossover akan masuk jalur produksi. Hal tersebut dikonfirmasi saat ajang Geneva Motor Show 2017.

Dilansir Carscoops, Senin (13/3/2017), mobil konsep yang telah melakoni debutnya di Paris Auto Show 2016 ini memiliki desain yang tegas, bodi yang cukup panjang, dan terlihat sangat cantik.

Meski begitu, belum dapat dipastikan apakah produksi akan sama dengan mobil konsep.

Saat di ajang Geneva Motor Show, Wakil Presiden Eksekutif, Lexus International, Yoshihiro Sawa mengatakan, mobil ini akan berperan penting dalam mendorong penjualan produsen asal Jepang tersebut dan mengincar para konsumen yang masih muda belia.

"Kecuali model IS dan mobil kecil CT. Konsumen yang loyal selalu mengganti mobilnya, tapi pada saat yang bersamaan umur akan terus bertambah. Tapi mulai tahun ini kami mencoba mencari rata-rata konsumen yang lebih muda. Kami mencoba untuk membidik para pembeli muda baru, sehingga kami ubah gaya desain kami," ujarnya.

"Kami sedang dalam proses (produksi UX). Kami berharap UX (yang akan diproduksi) itu tidak begitu jauh (dengan konsep)," tutupnya. (khi/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed