Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 28 Februari 2017, 10:27 WIB

Hyundai Bidik Anak Muda Indonesia Lewat Film

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Hyundai Bidik Anak Muda Indonesia Lewat Film Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - Pabrikan Korea Hyundai mulai menggarap serius pasar anak muda sebagai pasar yang potensial di masa depan. Hal itu diwujudkan lewat film karya sineas muda Indonesia.

Hyundai menjadi salah satu sponsor film Galih & Ratna. Ya, film ini dulunya dibintangi oleh Rano Karno dan Yessy Gusman. Sekarang film itu dibintangi oleh pemain muda seperti Refal Hady yang berperan sebagai Galih dan Sheryl Sheinafia.

Menurut Deputy Marketing Director Hyundai Mobil Indonesia, Hendrik Wiradjaja, Hyundai mulai ikut berperan dalam film itu sejak tahun lalu.

"Semua line up mobil Hyundai ada di film itu," ujar Hendrik yang ditemani Presdir PT Hyundai Mobil Indonesia Mukiat Sutikno di sela-sela Gala Premier Galih & Ratna di Senayan City, Jakarta.

Aneka mobil Hyundai mulai dari MPV sampai city car bisa Anda lihat di film yang akan mulai tayang di bioskop pada 9 Maret mendatang.

Selain lewat film, Hyundai juga akan lebih serius menggarap pasar Indonesia. Dalam waktu dekat mereka akan merilis mobil baru dan meresmikan kantor pusat baru di kawasan Jakarta Selatan. (ddn/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed