Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 24 Februari 2017, 09:03 WIB

Jual BMW Bekas di Diler Resmi Lebih Tinggi 1-2 persen

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Jual BMW Bekas di Diler Resmi Lebih Tinggi 1-2 persen Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Selain menawarkan berbagai kelebihan seperti pemberian garansi baru minimal satu tahun, Astra Autoprima sebagai diler resmi mobil bekas BMW juga punya kelebihan untuk para pengguna mobil asal Jerman tersebut dari sisi harga.

Branch Manager Astra Autoprima Sunter, Terry Tham mengatakan, konsumen yang ingin menjual mobil BMW bekasnya ke Astra Autoprima dijamin harganya lebih tinggi 1 hingga 2 persen dibanding jika dijual ake diler lain.

"Itu sih angka-angka yang normatif ya mas, harga beli tapi sifatnya relatif, depend on the case. Bukan sebuah nilai tambah yang bisa di ekspose lah," ujarnya kepada detikOto.

"Namun untuk tinggi rendahnya keuntungan dari mobil second itu, pada saat kita beli kembali, tergantung kondisi mobil," tambanya.

Terry mengatakan intinya harga beli di pasar relatif lebih tinggi dari pada menjual mobil bekas BMW Otolovers dari tangan ke tangan.

"Apabila ini mekanisme-nya trade-in (tukar tambah). Jika bukan trade-in kembali lagi case by case. Kalau mobil second soalnya enggak bisa bicara fix amount, plus minus," pungkasnya. (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +