Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 23 Februari 2017, 11:44 WIB

Jaguar Siapkan Pesaing BMW M3 dan Mercy AMG C 63

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Jaguar Siapkan Pesaing BMW M3 dan Mercy AMG C 63 Foto: Pool (Autoexpress)
London - Jaguar sedang menyiapkan mobil sport baru pesaing BMW M3 dan Mercedes-AMG C 63. Divisi Special Vehicle Operations (SVO) Jaguar Land Rover yang bertanggung jawab mengembangkan mobil performa tinggi dan ultramewah mengaplikasikan sentuhan terakhir pada model Jaguar XE SVR.

Diberitakan Autoexpress, Kamis (23/2/2017), Jaguar XE SVR merupakan usaha pertama Jaguar dalam mengembangkan kompetitor BMW M3 dan Mercedes-AMG C 63.

Desainnya, kemungkinan Jaguar XE SVR memiliki tampilan agresif dengan bumper dan side skirt. Juga diprediksi terdapat pelek alloy berdesain unik dengan rem performa tinggi di dalamnya.

Dilaporkan, Jaguar XE SVR bakal menggunakan mesin V8 5.0 liter supercharged, sama seperti dua model SVR lainnya yaitu F-Type dan Range Rover Sport. Mesin dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan.

Pada model Jaguar F-Type SVR, mesin itu mampu memuntahkan tenaga sampai 567 daya kuda dengan torsi 700 Nm. Dengan tenaga sekitar 500 daya kuda, itu merupakan keunggulan dari Jaguar XE SVR. (rgr/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed