Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 17 Februari 2017, 09:16 WIB

Seksinya Pagani Huayra Tanpa Atap

M Luthfi Andika - detikOto
Seksinya Pagani Huayra Tanpa Atap Foto: Pool (Inautonews)
Jakarta - Produsen asal Italia Pagani akhirnya memastikan akan segera menjual Huayra tanpa atap alias atap yang bisa dibuka dan ditutup dengan mudah. Dipastikan mobil sport asal Italia ini akan benar-benar diperkenalkan di Geneva Motor Show.

dikutip inautonews, Jumat (17/2/2017), memang kehadiran Huayra roadster ini sudah dihembuskan sejak tahun lalu. Pagani memastikan Huayra roadster akan syarat dengan nilai seni tinggi, cantik, dan menjadi projek yang paling kompleks yang pernah dilahirkan Pagani.

Seksinya Pagani Huayra Tanpa AtapFoto: Pool (Inautonews)


Selain bakal memiliki atap terbuka yang terbuat dari karbon fiber Fabric, tampilan terbaru juga ikut diberikan pabrikan Italia ini. Sebut saja pada perubahan bagian depan dengan gril yang dilengkapi dengan pola heksagonal.

Begitu juga dengan tampilan belakang, dengan desain knalpot terbaru serta dilengkapi serat karbon diffuser. Begitu juga dengan tampilan yang lebih segar dengan menggunakan kulit beige dan jahitan biru dari kursi, ke dasbor hingga konsol tengah.

Bicara sial mesin, dikatakan Pagani ini akan mengusung mesin V12 yang sama Mercedes-AMG biturbo. Mesin ini akan mampu menyemburkan 764 tenaga kuda dan torsi mencapai 737 lb-ft. Terkahir, mobil yang akan diproduksi hanya 100 unit di dunia ini disinyalir bakal memiliki banderol 2,28 juta euro. (lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed