Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 17 Feb 2017, 09:16 WIB

Seksinya Pagani Huayra Tanpa Atap

M Luthfi Andika - detikOto
Seksinya Pagani Huayra Tanpa Atap Foto: Pool (Inautonews)
Jakarta - Produsen asal Italia Pagani akhirnya memastikan akan segera menjual Huayra tanpa atap alias atap yang bisa dibuka dan ditutup dengan mudah. Dipastikan mobil sport asal Italia ini akan benar-benar diperkenalkan di Geneva Motor Show.

dikutip inautonews, Jumat (17/2/2017), memang kehadiran Huayra roadster ini sudah dihembuskan sejak tahun lalu. Pagani memastikan Huayra roadster akan syarat dengan nilai seni tinggi, cantik, dan menjadi projek yang paling kompleks yang pernah dilahirkan Pagani.

Seksinya Pagani Huayra Tanpa AtapFoto: Pool (Inautonews)


Selain bakal memiliki atap terbuka yang terbuat dari karbon fiber Fabric, tampilan terbaru juga ikut diberikan pabrikan Italia ini. Sebut saja pada perubahan bagian depan dengan gril yang dilengkapi dengan pola heksagonal.

Begitu juga dengan tampilan belakang, dengan desain knalpot terbaru serta dilengkapi serat karbon diffuser. Begitu juga dengan tampilan yang lebih segar dengan menggunakan kulit beige dan jahitan biru dari kursi, ke dasbor hingga konsol tengah.

Bicara sial mesin, dikatakan Pagani ini akan mengusung mesin V12 yang sama Mercedes-AMG biturbo. Mesin ini akan mampu menyemburkan 764 tenaga kuda dan torsi mencapai 737 lb-ft. Terkahir, mobil yang akan diproduksi hanya 100 unit di dunia ini disinyalir bakal memiliki banderol 2,28 juta euro. (lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Geely Mundur Pinang Proton

    Geely Mundur Pinang Proton

    Senin, 27 Mar 2017 11:27 WIB
    Proton kini sedang mencari mitra strategis asing sebagai salah satu strategi bisnisnya. Sebelumnya dikabarkan, produsen Malaysia itu akan dipinang oleh Geely.
  • Hyundai Ubah Struktur Kepemilikannya?

    Hyundai Ubah Struktur Kepemilikannya?

    Senin, 27 Mar 2017 10:44 WIB
    Saham Hyundai Motor Co, akhir-akhir ini sempat bergerak kencang setelah adanya spekulasi kalau Hyundai akan melakukan restrukturisasi kepemilikannya.
  • Honda Luncurkan SUV Mewah UR-V

    Honda Luncurkan SUV Mewah UR-V

    Senin, 27 Mar 2017 10:13 WIB
    Honda di China kembali menambah jajaran model SUV lewat UR-V. Mobil diluncurkan oleh Dongfeng Honda sebagai SUV flagship di China.
  • Ferrari Bekas David Beckham Dilelang

    Ferrari Bekas David Beckham Dilelang

    Senin, 27 Mar 2017 09:19 WIB
    Sudah tidak dimungkiri mobil super sekelas Ferrari pasti menjadi impian banyak orang untuk memilikinya. Tak terkecuali pesepak bola profesional, David Beckham.
  • Begini Jadinya Kalau Jeep Diberi Turbo

    Begini Jadinya Kalau Jeep Diberi Turbo

    Senin, 27 Mar 2017 08:59 WIB
    Dalam sebuah ajang drag race, mobil Jeep yang biasanya tangguh di lintasan off road, dimodifikasi dengan menyelipkan turbo. Jeep mampu melesat 225 km/jam.