Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 09 Februari 2017, 14:30 WIB

Mobil Baru

Proton Targetkan Pengguna Mobil LCGC

Dina Rayanti - detikOto
Proton Targetkan Pengguna Mobil LCGC Foto: Dina Rayanti
Bogor -
Sempat tidak terdengar kabarnya, produsen mobil Malaysia, Proton, akan kembali meluncurkan mobil di Indonesia. Tidak lama lagi tepatnya pada 18 Februari mendatang, produsen asal Malaysia Proton bakal meluncurkan mobil di city car lewat Iriz.
Iriz menyasar anak muda yang berusia aktif yang berusia di antara 25-39 tahun karena bisa digunakan di segala medan.

"Targetnya mereka yang muda 25-39 tahun, belum menikah atau punya keluarga kecil, sekarang pakai mobil orang tua atau LCGC tapi ini city car, profesional," Regional Head ASEAN International Sales Division Proton Holding Sdn Bhd, Shahidin Sahamid, di sela-sela test drive Iriz, Hotel Neo Sentul, Jawa Barat, Kamis (9/2/2017).

"Dia (Iriz) stylish trendy punya warna yang menarik dan juga merupakan lifestyle apabila mengendarai Iriz rasanya lain," tambah Shahidin.


Tak hanya, itu Proton juga ingin menyasar masyarakat Indonesia yang kini menggunakan mobil LCGC namun dengan tingkat keamanan yang sangat baik.

"Secondary target mereka dari LCGC yang mau lebih ada, fitur dan safety lebih bagus jadi mau upgrade ke city car yang berusia 30-50 tahun punya 1-2 anak, ibu-ibu atau bapak-bapak mereka yang mengutamakan keselamatan keluarga," jelas Shahidin.

(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +