Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 05 Februari 2017, 08:27 WIB

Land Rover Siapkan Pesaing Porsche Macan

M Luthfi Andika - detikOto
Land Rover Siapkan Pesaing Porsche Macan Ilustrasi: Land Rover Discovery (Foto: Land Rover)
Jakarta - Sukses memperkenalkan Range Rover Evoque, kabarnya Land Rover akan memperkenalkan mobil SUV terbaru yang akan berada di tengah-tengah Evoque dan Range Rover Sport.

Dikutip Motor1, Minggu (5/2/2017), alasan untuk memperkenalkan mobil SUV terbaru ini karena Evoque berhasil terjual hingga 14.000 di 2015. Bahkan dalam kurun waktu tiga tahun terakhir penjualan Jaguar Land Rover mencapai lebih dari 427.000 di seluruh dunia.

Dikatakan model terbaru ini akan menjadi SUV Coupe, dan siap diperkenalkan di Geneva Motor Show 2017. JLR juga memastikan model terbaru ini akan menjadi pesaing Porsche Macan, Audi Q5 dan model lainnya.

Perbedaan harga model terbaru ini jika dibandingkan dengan Evoque dan Range Rover Sport, dikatakan akan mencapai USD 25.000 jika harga keduanya dijual USD 50.000. Serta akan diproduksi di pabrik Solihull West Midlands, bersama dengan mobil SUV Jaguar lainnya. Menggunakan platform New IQ yang telah terselip pada XE sedan.

Bicara soal mesin, dikatakan model terbaru ini akan memiliki mesin empat atau enam silinder bensin dan diesel. Selain itu pilihan hybrid dan listrik juga dikatakan akan ikut disediakan dengan mengusung All Wheel drive system. (lth/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed