Senin, 28 Nov 2016 12:37 WIB

Ini Mobil Listrik 3 Roda Asal Kanada

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Perusahaan rintisan asal Kanada, Girfalco mengumumkan segera memiliki mobil listrik 3 roda yang disapa Azkarra.

Meski masih dalam bentuk siluet, mobil listrik ini dijamin tidak kalah keren dibandingkan dengan mobil listrik lainnya. Seperti kutip Leftlanenews, Senin (28/11/2016).

Jika dilihat dari tampilan yang disajikan, mobil listrik ini bakal tersaji tanpa memiliki atap yang bisa dibuka dan ditutup. Sehingga tampilan menarik bakal tersaji di mobil ini.

Selanjutnya dengan memiliki dua penumpang, ruang kabin dikatakan bakal menawarkan kursi balap dan sistem stereo kelas atas yang dirancang khusus saat atap terbuka. Dan dikatakan akan banyak aspek interior yang bisa dikustom sesuai dengan selera saat ingin diproduksi.

Bicara soal penggerak, dikatakan model ini akan menggunakan motor listrik yang menggerakkan roda belakang, tapi detail teknis lengkapnya belum diungkapkan. Namun dikatakan, Azkarra juga akan memiliki pilihan all wheel drive, serta memiliki 3 motor listrik sekaligus. Model Azkarra S ini diklaim akan menjadi yang terbaik di kelasnya.

Sayang produsen asal Kanada ini masih enggan membocorkan berapa harga mobil listrik ini. (lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed