Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 25 November 2016, 16:56 WIB

Peugeot Luncurkan Sedan 301 Terbaru

Dina Rayanti - detikOto
Peugeot Luncurkan Sedan 301 Terbaru Foto: Peugeot
Paris - Produsen mobil asal Perancis, Peugeot meluncurkan mobil sedan terbarunya yaitu Peugeot 301. Mobil ini diklaim khusus dikembangkan untuk sedan segmen B dan ditargetkan bisa terjual di konsumen yang membeli sedan untuk meningkatkan statusnya.

Semenjak diluncurkan pertama kali di 2012, sudah lebih dari 360.000 unit yang diproduksi. Banyaknya produksi tersebut karena desainnya disesuaikan dengan kondisi lokal.

Fiturnya telah diperbarui pada model Peugeot 301 terbaru agar bisa meningkatkan penjualannya. Radiator gril vertikal, lampu depan yang dipasang sejajar dengan bodi dan beberapa modifikasi agar mobil lebih menawan.

Layar sentuh berukuran 7 inch merupakan komponen penting dalam pengembangan ini yang lebih cepat dan akurat karena teknologinya. Layar display ini menampilkan kamera parkir dan sistem navigasi TomTom 3 dimensi. Seperti menduplikat ponsel pintar yang mengusung konektivitas Mirror Screen triple play.

Sasis lebih dinamis karena mesin yang semakin modern. Peugeot 301 terbaru ini dibekali mesin bensin PureTech 3 silinder yang sebelumnya juga dipasang pada jutaan mobil dari berbagai merek di dunia. Girbox otomatis terbarunya EAT6 dengan teknologi quickshift bisa menghasilkan 115 daya kuda dengam kapasitas mesin 1.6 L VTi. Sementara mesin dieselnya adalah 1.6 L Blue HDi yang bisa menyemburkan 100 daya kuda. (dry/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +