Porsche Takkan Buat Mobil yang Lebih Murah Lagi

Dina Rayanti - detikOto
Selasa, 22 Nov 2016 17:11 WIB
Foto: Rangga Rahadiansyah
Stuttgart - Jika anda menginginkan Porsche 718 Boxster atau Macan Crossover dengan harga yang lebih terjangkau sebaiknya harus cari alternatif lain. Pasalnya Global Sales Chief Porsche AG, detlev von Platen mengatakan hal tersebut tidak akan terjadi.

"Pastinya tidak ada langkah menuju ke sana (membuatnya dengan harga terjangkau). Kami tidak berkeinginan untuk membuat Porsche menjadi lebih murah di masa depan. Bukan soal kuantitas, namun ini soal kualitas yang kita kedepankan," kata von Platen seperti dikutip detikOto dari motortrend, Selasa (22/11/2016).

Ia juga mengklaim bahwa Porsche sedang mengembangkan sedan sport listrik dan bakal fokus untuk mengembangkan layanan perbaikkan untuk strategi produk ke depannya.

Kantor pusat Porsche yang seharga 60 juta dolar memiliki fitur pengembangan trek, pameran mobil balap, toko ritel, dan restoran yang unik. Tempat tersebut baru saja diresmikan pekan lalu dan dibuka untuk publik.

Sementara itu, hingga saat ini Porsche telah menjual 15.842 unit Macan di seluruh dunia. Macan merupakan model terlaris dan telah melampaui penjualan tahun lalu. (dry/rgr)