ADVERTISEMENT

Suzuki Siapkan Program Sambut Piala AFF

Dina Rayanti - detikOto
Sabtu, 19 Nov 2016 14:57 WIB
Foto: AFP PHOTO / ROMEO GACAD
Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil, motor, dan outboard motor Suzuki di Indonesia kembali menjadi sponsor utama dalam kompetisi sepakbola tingkat ASEAN yaitu Piala AFF.

"Tahun ini Suzuki kembali mendukung event sepakbola terbesar di ASEAN yang diselenggarakan dua tahun sekali dengan jadi sponsor utama. Ini turnamen kelima dimana Suzuki Motor Corporation terlibat sejak 2008," kata 4W Sales and Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Setiawan Surya, di sela-sela konferensi pers, FX Sudirman, Sabtu (19/11/2016).

"Tentunya Suzuki sangat bangga dapat berperan aktif ini sumbangsih kepedulian Suzuki terhadap kemajuan sepakbola sekaligus dekat dengan warga dengan partisipasi di AFF," lanjut Setiawan.

Berbeda dengan dua tahun lalu, tahun ini Suzuki tidak memberikan hadiah khusus jika timnas Indonesia menjadi juara.

"Tahun ini kebetulan tidak melakukan seperti itu tapi semangatnya tidak berkurang dan tetap mendukung timnas berbeda dengan dua tahun lalu kita kerja samanya lebih kepada membuat euphoria nonton bareng (nobar) dan test drive berhadiah," kata 4W Brand Development Deputy General Manager PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Permata Islam di tempat yang sama.

PT SIS akan menggelar kegiatan di berbagai diler Suzuki baik diler mobil, sepeda motor, dan outboard motor. Untuk diler roda empat, acara Nobar bersama komunitas akan tersebar di 36 titik di seluruh Indonesia.

Sementara sepeda motor akan menggelar kopdar nobar AFF di 29 main diler di 8 kota besar di 203 titik.

Tak hanya itu program baru tebak bola juga turut meramaikan gelaran ini. Terakhir program test drive berhadiah yang diberikan bagi para konsumen berupa 1 unit Wagon R dan 6 unit Suzuki Address.

(dry/ddn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT