Senin, 14 Nov 2016 08:24 WIB

Coaching Clinic Toyota Sienta

Sienta Cocok Juga Buat yang Jomblo

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: M Luthfi Andika
Jakarta - Toyota menyiapkan Sienta lebih untuk konsumen yang sudah berkeluarga. Namun di mata presenter Adi Nugroho, mobil ini juga cocok untuk para jomblo.

Bahkan presenter Adi Nugroho menilai, Toyota All New sienta bakal cocok juga untuk yang jomblo.

"Buat yang jomblo enak banget, di MID Sienta suka ada greetingnya, selamat ulang tahun, cocok buat yang jomblo," ujarnya sambil bercanda di coaching clinic Toyota Sienta, di Kopitiam Tan, SCBD, Jakarta, Minggu (13/11/2016).

Tak pelak candaan Adi itu bikin peserta coaching clinic tertawa. Di mobil Sienta, memang saat kita memutar kunci atau menyalakan mesin mobilnya, di layar MID akan muncul sapaan.


Sapaan Selamat pagiFoto: Toyota
Sapaan Selamat pagi

Kalau pagi misalnya Good Morning, atau bahkan mobil akan mengingat ulang tahun kita, tentunya setelah disetting terlebih dulu hari ulang tahun kita di diler mobil.

Foto: M Luthfi Andika


Jadinya pas kita tengah ulang tahun, mobil akan mengucapkan selamat ulang tahun. Lucu ya? Pantesan cocok dengan yang jomblo.

Adi yang sudah sebulan ini menggunakan Sienta mengaku suka dengan eksterior mobil Sienta. Pria yang tadinya ingin menjadi desainer mobil ini suka dengan eksterior mobil yang stylish.

"Ceritanya gini dulu sebelum jadi sarjana, niatnya jadi desainer mobil, jujur, senang banget dengan gambar mobil, eksterior stylishnya. Lampunya agak bulat tapi belakangnya kotak, itu buat saya pribadi itu favorit saya, bentuk paling pas oke seperti itu," ujarnya. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com