Minggu, 13 Nov 2016 16:28 WIB

Coaching Clinic Toyota Sienta

Toyota: Mobil Itu Harus Gaya

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: Istimewa/detikOto
Jakarta - Tren mobil setiap tahun terus berubah mengikuti perkembangan zaman. Toyota juga terus berupaya sejalan dengan merilis tampang-tampang mobil yang lebih stylish, seperti Sienta.

Hal ini juga menyikapi minat konsumen di Indonesia yang mengalami perubahan dalam pertimbangan membeli mobil. Jika dulu masyarakat sudah cukup dengan mobil yang fungsional, atau yang penting ada rodanya, maka sekarang masyarakat butuh mobil yang gaya.

"Tahun 2014 kita pernah survei, ternyata gaya atau styling jadi pertimbangan penting, karena perkembangan dunia, handphone, mobil harus gaya, salah satu perkembangan itulah maka Toyota mengeluarkan banyak line up termasuk Sienta," ujar PR Manager PT Toyota-Astra Motor Rouli H Sijabat dalam coaching clinic Toyota Sienta di Koptiam Tan, SCBD, Jakarta, Minggu (13/11/2016).

Perubahan desain mobil Toyota juga sejalan dengan perubahan tagline perusahaan Toyota dari Moving Forward menjadi Let's Go Beyond.






"Kalau inget Toyota, inget mobil zaman dulu yang bentuknya konvensional, tahun lalu Toyota mengubah tagline dari Moving Forward jadi Let's Go Beyond. Setiap tahun generasi berubah, kebutuhan berubah, sehingga kalau dulu bicara minibus atau MPV sekarang udah macam-macam, ada yang fungsional, gaya dan sporty," tambahnya.

Karena itu Toyota merilis mobil Sienta, sebuah mobil serba guna yang juga bisa untuk bergaya. Konsep baru dari Toyota ini merupakan jawaban terhadap keinginan konsumen akan kendaraan dengan desain modern dan dinamis namun tetap fungsional untuk digunakan sehari-hari dan untuk berbagai aktifitas, baik hari biasa ataupun akhir pekan.



(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com