Minggu, 13 Nov 2016 15:35 WIB

Coaching Clinic Toyota Sienta

Apa Tipe Sienta yang Paling Laris Saat Ini?

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: M Luthfi Andika
Jakarta - Toyota sudah mulai menjual Sienta sejak beberapa bulan lalu. Dari sekian banyak tipe Sienta, tipe apa yang paling laris?

"Orang Indonesia memang aneh, kalau ada mobil yang kita luncurin, yang pertama laku biasanya grade tertinggi. Kalau di Sienta tipe Q. Tapi setelah jalannya waktu, biasanya yang paling laku jadi tipe tengah, tipe V, yang mulai menanjak, tipe Q mulai mengecil, trennya memang seperti itu," ujar PR Manager PT Toyota-Astra Motor Rouli H Sijabat dalam coaching clinic Toyota Sienta di Kopitiam Tan, SCBD, Jakarta, Minggu (13/11/2016).

Apa Tipe Sienta yang Paling Laris Saat Ini?Foto: M Luthfi Andika


Produk Multi Activity Vehicle baru yang didesain secara modern dan stylish ini hadir dalam 4 grade, yakni E, G, V, dan Q dengan harga mulai Rp 230 juta sampai Rp 295 juta.

Untuk keamanan, lanjut Rouli, Toyota memasang beberapa fitur keamanan yang sebenarnya sudah menjadi fitur standar di mobil Toyota. Misalnya airbag di, kursi yang dilengkapi dengan sabuk pengaman tiga titik, dan kelengkapan keamanan aktif seperti rem ABS. "Jadi memang sistemnya sudah jadi keamanan global," ujar Rouli.


Apa Tipe Sienta yang Paling Laris Saat Ini?Foto: M Luthfi Andika

Selain itu, agar anak-anak bisa aman di dalam mobil, Toyota memasang fitur ISOFIX. Dengan fitur ini, child seat bisa dengan mudah menempel di kursi. "Untuk menaruh Child Seat ada sangkutannya dengan ISOFX, jadi Child Seat enggak geser kemana-mana, dia akan mencengkeram," ujarnya.


(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com