Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 18 Oktober 2016, 14:46 WIB

Lexus RX Ada Versi F Sport

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Lexus RX Ada Versi F Sport Foto: Pool (Autoevolution)
Canberra - Lexus di Australia menghadirkan versi F Sport untuk SUV RX 200t. Negeri Kanguru itu merupakan pasar besar pertama yang mendapatkan varian F Sport untuk RX.

Diberitakan Autoevolution, Selasa (18/10/2016), RX 200t F Sport masih menggunakan mesin 4 silinder segaris berkapasitas 2 liter. Mesin tu mampu menyemburkan tenaga hingga 235 daya kuda dengan torsi hingga 350 Nm.

Mesin dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan. Tenaganya disalurkan ke roda depan. Walhasil, akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam bisa dicapai hanya dalam 9,5 detik dan bisa menyentuh kecepatan tertinggi hingga 200 km/jam.

Lexus RX 200t F Sport mendapatkan paket eksterior dan interior yang berbeda. Mobil ini memiliki bumper dan grille baru, pelek 20 inci dengan warna gelap, roof rail silver serta beberapa pilihan warna.

Di dalam kabin, terdapat kursi kulit hitam, pedal sport, setir berlapis kulit, paddle shifter, sistem hiburan layar 12,3 inci dengan navigasi satelit, sistem suara Mark Levinson 15 speaker, head-up display berwarna serta tirai di jendela pintu belakang. Mobil ini juga dilengkapi dengan sports-tuned adaptive suspension.

"Penambahan varian RX dengan fokus pada gaya, teknologi, perlengkapan dan keselamatan memperluas penawaran kami dengan model-model baru yang progresif di segmen penting dan dinamis ini," kata CEO Lexus Australia, Peter McGregor.

Di Australia, Lexus RX 200t F Sport dijual dengan harga AU$ 86.840 (Rp 869 jutaan). (rgr/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed