Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 25 Juli 2016, 15:48 WIB

Mobil Range Rover, Discovery Bakal Naik Kelas

Dina Rayanti - detikOto
Mobil Range Rover, Discovery Bakal Naik Kelas Foto: Pool
London - Produsen mobil Inggris, Land Rover akan mengenalkan generasi terbaru dari model SUV Discovery pada 2017 yang akan menggantikan LR4.

Dikutip dari Automotive News, model terbaru Discovery ini akan memberikan kesempatan bagi mobil Range Rover berikutnya untuk naik kelas, bahkan untuk berkompetisi dengan SUV Bentley Bentayga dan mobil SUV Rolls-Royce yang akan datang, yaitu Cullinan. Sementara Discovery dan Discovery Sport akan mengisi segmen di bawah Range Rover.

"Seiring makin mewahnya Discovery dan Discovery Sport, sudah menjadi tugas kita untuk membuat Range Rover yang lebih mewah, dan itu menjadi fokus kita," ujar Kepala Desain Land Rover Gerry McGovern.

McGovern juga mencatat bahwa ia tidak melihat Range Rover sudah mencapai harga termahalnya, dengan begitu ada indikasi mobil akan menargetkan para konsumen yang lebih kaya yang mencari mobil SUV yang bisa diajak offroad.

Meski begitu ia juga mengindikasikan bahwa Range Rover tidak akan memiliki konfigurasi 7 seater sejatu karena itu sudah dipenuhi oleh Discovery. (ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed