Beginikah Wujud Crossover Baru Honda WR-V?

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Kamis, 17 Mar 2016 10:57 WIB
Foto: autoesporte
Jakarta - Honda dikabarkan sedang mengembangkan crossover terbaru berbasis Jazz. Kabar sementara menyebut, crossover itu akan menyandang nama WR-V.

Kini, seperti dilansir Overdrive, Kamis (17/3/2016), laman Autoesporte yang baru-baru ini menyebarkan foto mata-mata crossover baru Honda telah menggambarkan rendering dari crossover tersebut.

Dari desain rendering itu terlihat bahwa crossover yang disebut-sebut bakal bernama WR-V itu didesain mirip seperti Honda Jazz. WR-V ini mendapatkan bumper depan baru dengan lampu kabut, cladding plastik, dan kaca belakang yang lebar. Kemungkinan, Honda juga akan meningkatkan ground clearance pada mobil ini.



Sepertinya crossover terbaru ini akan ditempatkan di bawah Honda HR-V. Diprediksi, crossover ini bakal ditawarkan dengan mesin bensin dan diesel.



Kabarnya crossover berbasis Honda Jazz ini diperkenalkan pertama kali di Sao Paulo International Motor Show tahun ini. Sebelumnya diberitakan, crossover itu terlihat tengah diuji di Amerika Selatan. (rgr/ddn)