Selasa, 18 Agu 2015 10:13 WIB

Mitsubishi Resmikan Diler Terbaru di Pekanbaru

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Pekanbaru - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan penumpang dan truk Mitsubishi di Indonesia meresmikan diler resmi Mitsubishi di kota Pekanbaru, Riau.

Diler ke-241 Mitsubishi ini dioperasikan oleh PT. Nusantara Berlian Motor. PT. Nusantara Berlian Motor merupakan diler resmi Mitsubishi kedua yang dikelola oleh Nusantara Group, setelah sebelumnya sukses meresmikan diler Mitsubishi pertamanya di Cinere, Depok.

Diler diresmikan oleh Presdir KTB, Hisashi Ishimaki, dan Direktur Utama PT Nusantara Berlian Motor, Joe Surya.

Diler resmi Mitsubishi yang bertempat di Jl. Soekarno Hatta No. 100, Pekanbaru ini merupakan diler resmi Mitsubishi yang ke-3 di kota Pekanbaru sekaligus yang ke-7 untuk wilayah Riau, dan akan difokuskan untuk melayani pelanggan di Pekanbaru dan daerah sekitarnya untuk memenuhi tingkat permintaan kendaraan penumpang dan LCV yang cukup tinggi.

“Dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Services, Spare Parts) yang meliputi penjualan LCV Mitsubishi (T120SSdan L300) serta kendaraan penumpang seperti Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, juga Mitsubishi All New Triton, Double Cabin terbaru Mitsubishi yang diperkenalkan kepada media pada 10 Agustus 2015 lalu di Jakarta. Selain lini kendaraan penumpang yang telah disebutkan diatas, Mitsubishi Nusantara Pekanbaru juga melayani 3S untuk model kendaraan niaga ringan seperti L300 dan T120S,” tulis Mitsubishi dalam siaran pers.

Layanan Servis dan Penjualan

Untuk layanan servis, dalam luas area bengkel 1.660 m2, diler ini memiliki 15 jumlah stall yang terdiri dari 13 stall Servis Reguler dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) yang memberikan pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus passenger car, meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

“Dengan fasilitas-fasilitas tersebut, servis diler ini dapat melayani 30 unit kendaraan per harinya,” tulis Mitsubishi.

Diler Nusantara Pekanbaru memiliki waktu operasional mulai hari Senin hingga Jumat, pada pukul 08.30 - 16.30 WIB, serta hari Sabtu pada pukul 08.30 - 14.30 WIB. Pelanggan juga dapat menghubungi diler ini melalui telepon di nomor (0761) 8408 333, atau melalui fax di nomor (0761) 8400 870 untuk bantuan layanan informasi seputar sales, service, dan spareparts.

Dan untuk memudahkan pelanggan, sesuai dengan standar KTB, diler Nusantara Pekanbaru ini juga memiliki layanan Service Booking, sehingga pelanggan tidak perlu menunggu kendaraan lain untuk melakukan servis. Khusus untuk layanan ini, pelanggan dapat melakukan pemesanan Service Booking-nya dengan menghubungi nomor (0761) 840 1111.

Untuk memastikan kenyamanan pelanggan, diler Mitsubishi Nusantara Pekanbaru dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman, dengan tempat bermain anak, juga fasilitas wi-fi kegiatan produktif pelanggan. Sumber daya manusia dan seluruh fasilitas diler Nusantara Pekanbaru sudah sesuai dengan standar kualitas Mitsubishi dalam memberikan layanan 3S terbaik kepada para pelanggan.

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com