Seperti yang disampaikan Marketing Director PT TAM Rahmat Samulo, Jumat (7/8/2015) di Jakarta.
"Kenapa Dual VVT-i? Saya rasa saat menentukan engine banyak yang dipertimbangkan, pertimbangannya sangat kompleks. Mengenai power, untuk mendukung kendaraan tersebut, bahwa keputusan memilih mesin ini keputusan yang terbaik," kata Rahmat.
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Lalu apa perbedaan mesin 1.3 Grand New Avanza dengan mesin 1.3 Grand New Veloz ya? "Ada perbedaannya kalau dibandingkan dengan 1.5 jelas performa. Dan mesin 1.3 juga ada perbedaannya, nanti saat peluncuran saja spesifikasi detailnya. Kan sekarang belum diluncurkan," ujar Rahmat.
(lth/rgr)










































