Kamis, 06 Agu 2015 16:01 WIB

Kecepatan, Teknologi dan Performa Kendaraan BMW di Film Mission Impossible

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Jakarta - Kendaraan-kendaraan BMW baik roda dua dan roda empat kembali bisa dinikmati di film laga Mission Impossible. Setelah Mission: Impossible-Ghost Protocol pada 2011 lalu, BMW kembali tampil di film lanjutannya Mission Impossible-Rogue Nation yang baru dirilis 31 Juli 2015 lalu.

"BMW sangat bangga untuk dapat sekali lagi menjadi bagian di dalam film Mission: Impossible," kata Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania di Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Dia melanjutkan, performa tinggi dan fitur inovatif BMW Connected Drive memposisikan kendaraan BMW sebagai komponen yang tepat dalam mewujudkan adegan di film ini.

Menurutnya, dengan unjuk kecepatan, teknologi dan performa tinggi bagi produksi film ini memungkinkan penampilan yang menegangkan dan memacu adrenalin. Kendaraan BMW model terbaru tampil gagah di dalam film ini dalam membantu agen IMF Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise untuk menjalankan misinya.

Salah satu dari model BMW yang digunakan oleh Etant Hunt di film ini adalah kendaraan new BMW 7 Series yang tampil di jalanan kota Wina. Tak hanya itu, new BMW M3 hadir juga dengan performa maksimal dan karakter mesin serta kinerja tertinggi yang terlibat dalam aksi kejar-kejaran dengan motor BMW S 1000 RR di jalanan Maroko.

Dalam film ini, BMW juga menampilkan fitur pintar berupa BMW Connected Drive yang memberikan peran penting bagi keberhasilan Ethan Hunt dalam menjalankan misinya.

Sejak penayangan global perdananya pada 31 Juli 2015 lalu, Mission: Impossible-Rogue Nation telah meraih pendapatan sekitar 56 juta dolar Amerika di pekan pertamanya dan sukses menempati puncak box office dunia. Film ini baru saja beredar di bioskop-bioskop Indonesia sejak 5 Agustus 2015 kemarin



(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com