Selasa, 30 Jun 2015 14:21 WIB

Interior Honda BR-V Lebih Bagus dari Mobilio, Honda?

M Luthfi Andika - detikOto
Jakarta - Otolovers mungkin banyak yang merasa interior Mobilio kurang bagus, nah bagaimana dengan model baru Honda yang disiapkan di atas Mobilio, yakni Crossover Utility Vehicle (CUV) BR-V? Apakah sama dengan Mobilio atau justru lebih baik dari Mobilio soal interiornya?

"Nanti tunggu saja tanggal 20 Agustus 2015 di GIIAS. Interior lebih bagus dari Mobilio? Kita lihat nanti," ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.

Selain masalah interior, dari eksterior pelek yang lebar di sketsa BR-V juga mengundang pertanyaan lain, ukurannya berapa?

"Untuk bisa seperti SUV itu akan di sesuai dengan pelek yang harus lebih besar. Besarnya berapa? Lihat saja nanti tapi lebih besar dari Mobilio dan tidak akan lebih besar dari HR-V. Tapi kalau konsumen mau modif ya boleh," tambah Jonfis.

Honda belum memutuskan apakah mobil ini akan menjadi produk untuk pasaran global, mengingat fakta kalau mobil dikembangkan oleh Thailand dan Indonesia.

"Saya belum bisa jawab, karena informasi dari luar ini belum bisa kita berikan. Jadi nanti lihat saja sendiri," kata Jonfis.

(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com