Kamis, 11 Jun 2015 19:01 WIB

Inikah Konsep Honda NSX Versi Kecil?

Arif Arianto - detikOto
Brussel - Honda Motors Company dikabarkan telah mendaftarkan sebuah sketsa konsep mobil baru ke European Patent Office pada 27 Mei lalu. Berbagai penafsiran tentang konsep model apakah itu? Mungkinkah Honda NSX versi kecil?

Seperti dilansir Carscoops, Kamis (11/6/2015), dari gambar-gambar yang beredar terlihat, gaya desain tampilan mobil konsep itu mitip dengan Honda NSX Convertible dan mobil sport mungil Honda S660. Sebagian orang menafsirkan bahwa konsep itu memiliki ruh sebagai pengganti Honda S2000, sebuah model yang mirip dengan konsep AMG GT dari konsep pengganti Benz Patent Motorwagen.

Namun yang pasti, hingga kini belum ada informasi resmi terkait dengan mobil bermesin medium ini. Meski, kerap ditafsirkan bahwa mobil bermesin medium kemungkinan besar menggunakan sumber tenaga berteknologi hybrid.

Sedangkan dari sisi tampilan di gambar sketsa konmsep itu terlihat, mobil ini menggunakan air intakes depan maupun belakang yang besar. Tanpa menggunakan jendela belakang, serta bentuk spion samping yang runcing dan berukuran kecil.




















(arf/arf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com