Sabtu, 25 Apr 2015 10:09 WIB

Mazda Masih Menunggu Kabar untuk Luncurkan CX-3

- detikOto
Lombok - Produsen otomotif asal Jepang, Mazda punya produk baru di segmen B-Sport Utility Vehicle (SUV). Adalah CX-3 yang merupakan adik dari Mazda CX-5. Lalu, kapan diluncurkan di Indonesia?

Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijana menuturkan, pihaknya masih menunggu kabar dari prinsipal untuk bisa menjual CX-3 di pasar otomotif nasional.

"Kita masih menunggu kabar. Tahun ini juga rasanya belum," ungkap Astrid di sela-sela acara All New Mazda2 E-Halt Challenge One Tank for Three Islands di Lombok.

Astrid melanjutkan, negara-negara di Asia Tenggara juga belum ada yang mendapatkan jatah CX-3. Sehingga kemungkinan besar menunggu ada negara di Asia Tenggara yang sudah meluncurkan CX-3.

"CX-3 saja baru diluncurkan di Jepang. Di Eropa juga baru dipamerkan belum masuk retail," lugas Astrid.

Menurutnya, untuk pasarnya itu sendiri di pasar otomotif nasional punya potensi. Hal itu dikarenakan banyak produsen lain yang bermain di segmen tersebut.

"Saya rasa intinya semua manufacturing akan memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Kalau dilihat segmennya naik, karena banyak pemainnya. Jadi kita tunggu saja nanti," tuntas Astrid.

(ady/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com