Kamis, 02 Apr 2015 16:32 WIB

'Bukan Fast and Furious Namanya Kalau Tidak Ada Dodge'

- detikOto
Michigan -

Fiat Chrysler Automobiles (FCA) kembali menyiapkan mobil-mobil untuk film Furious 7. Yang paling ikonik pastinya mobil Dom Toretto, yang biasa mengendarai Dodge Charger.

Total ada 30 mobil FCA yang digunakan di film, dengan berbagai tipe, mulai dari Jeep sampai Dodge. Tapi ada beberapa yang menarik perhatian.

Mobil-mobil itu adalah Dodge Charger warna merah permen dikendarai oleh Dominic (Dom) Toretto (Vin Diesel), Dodge Challenger R/T warna hijau dan hitam yang dikendarai Letty Ortiz (Michelle Rodrigues) dan Jeep Wrangler tahan peluru yang dikendarai Tej Parker (Chris "Ludacris" Bridges).

“Mobil-mobil Dodge yang cepat, aksi yang memicu adrenalin dan suara musik yang berdentum sudah menjadi bagian dari film-film Fast & Furious,” ujar Chief Marketing Officer, FCA – Global Olivier Francois.

Dodge sendiri sudah menyiapkan situs khusus yang memperlihatkan line up mobil-mobil mereka yang jadi bintang di Furious 7. ‘Bukan Fast and Furious namanya kalau tidak ada merek Dodge’ tulis situs tersebut.





(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com