Sabtu, 07 Feb 2015 15:03 WIB

Harga Limo Bekas Taksi Blue Bird Mulai Rp 79 Juta

- detikOto
Jakarta - Perusahaan transportasi Blue Bird Group mulai menjual bekas taksi Toyota Limo. Limo yang dijajakan ini merupakan sedan keluaran tahun 2009.

Menurut Used Car Center Assistant Manager Blue Bird Group Tri Winarsih, harga Limo versi standard dibanderol mulai Rp 79 juta. Versi standard tersebut merupakan pengubahan dari versi taksi Blue Bird yang berkelir biru hingga memiliki warna yang sesuai dengan mobil pasaran dan memiliki pelat hitam.

"Untuk ex taksi ada Limo tahun 2009. Kita start dari Rp 79 juta," kata Tri di acara konferensi pers di Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu (7/2/2015).

Sementara versi upgrade menurut Tri, memiliki perbedaan harga Rp 10 sampai 30 juta dari versi standard. Untuk versi upgrade pelek dan full bodi kit bisa sampai 20 juta.

"Modifikasi biasanya sampai 10 sampai 30 juta. Kalau sampai bodi kit sampai 20 juta," kata Tri.

Tri melanjutkan, Limo tahun 2009 itu sudah bisa dijumpai di tiap pool Blue Bird. Mulai dari pool kecil hingga kantor pusat Blue Bird di seluruh Indonesia menawarkan Limo berpelat hitam itu.

"Setiap pool Blue Bird ada divisi penjualannya. Jadi enggak mesti jauh-jauh untuk negosiasi. Termasuk pool satelit yang kecil," lanjutnya.

Blue Bird menawarkan proses pembelian secara cash dan kredit. Kondisi yang ditawarkan dalam versi standard dan ada pula yang sudah di-upgrade.

"Untuk pembelian bisa cash atau kredit. Kondisi unit standard, ada juga yang udah di-upgrade. Kalau konsumen ada yang mau upgrade lagi kita bisa bantu dan menyesuaikan harga," ujar Tri.

Untuk proses kredit, konsumen bisa membayar uang muka mulai dari Rp 15 juta. Uang muka tersebut sudah termasuk cicilan bulan pertama dan asuransi.

"Kita mulai TDP sudah termasuk cicilan pertama, asuransi itu Rp 15 jutaan. Tenor bisa smpai 4 tahun," tutur Tri.

(rgr/ady)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com