KIA Kenalkan Adiknya Sorento

- detikOto
Jumat, 21 Nov 2014 19:34 WIB
Guangzhou - Pabrikan Korea KIA tidak mau ketinggalan untuk bisa menggoda konsumen dipasar terbesar dunia Tiongkok (China). Dan pada ajang Guangzhou Motor Show KIA langsung memperkenalkan mobil konsep mereka yang disapa KX3 Concept.

Sekilas tampilan crossover bongsor yang satu ini seperti saudara kandungnya Sorento yang telah diperkenalkan KIA. Namun tampilan lebih mewah jelas tersaji didalam KIA KX3 konsep.

Dalam pemberitaan inautonews, Jumat (21/11/2014), future compact crossover KIA ini akan menjadi model yang ekslusif di Tiongkok. Karena langsung diproduksi di Tiongkok bersama salah satu pabrikan asal Tiongkok, menjadi Dongfeng Yueda Kia (DYK).

Tampilan mewah jelas terlihat dibagian desain yang disajikan. Seperti pada tampilan lampu LED, rood rails, serta beberapa bagian krome pada bagian tubuh, dan tidak lupa ciri khas KIA yakni tampilan grill Tiger Nose juga disediakan.

Memiliki panjang mencapai 4.260 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.630 mm, mobil konsep KIA ini menyajikan mesin bensin 1.6 liter 4 silinder turbocharged yang langsung dikawinkan dengan 7 percepatan. Bagaimana Otolovers, cantik bukan?

(lth/ddn)