Rabu, 06 Agu 2014 12:57 WIB

Ford Mustang Edisi Khusus Ultah Dilelang

- detikOto
Detroit - Bagi para pecinta muscle car Amerika, Mustang adalah salah satu pilihan utama. Merajai penjualan muscle car berdekade-dekade sebelum terdepak oleh Camaro yang sukses dalam beberapa tahun belakangan. Tapi untuk para pecinta Mustang, mobil ini pantas untuk dilirik.

Ini adalah Mustang edisi 50 tahun. Ya, Mustang saat ini memang sudah berumur setengah abad sejak diperkenalkan pada 1964. Nah angka itu memang angka yang sangat berkesan bagi pecinta Mustang.

Dan itu dimanfaatkan oleh Ford setelah bersiap untuk melelang Mustang 50 Year Limited Edition. Mobil yang akan dilelang di Barrett-Jackson Las Vegas pada September ini merupakan Mustang 50 Year Limited Edition produksi ke-1.964.

Mobil ini merupakan mobil spesial yang didasarkan pada Mustang GT dan datang dengan kabin yang dilapisi kulit dua nada. Mobil yang sudah mengaplikasi Performance Package ini diperkuat pelek 19 inchi yang dilapisi ban Pirelli P Zero.

Jantungnya terisi sebonggol mesin 5.0 liter. Mesin V8 tersebut mampu mengembangkan tenaga 435 bhp dengan torsi 541 Nm. Dan untuk menambah nilai eksklusifitasnya, mobil ini merupakan mobil satu-satunya yang ditanda-tangani oleh Bill Ford dan beberapa eksekutif Ford.

Nantinya, pembeli mobil ini bisa mendapatkan tiket VIP untuk melihat Ford EcoBoost 400 NASCAR Sprint Cup di Homestead-Miami Speedway pada 16 November nanti. Paket itu termasuk tiket pesawat, akomodasi hotel dan tiket VIP ke event tersebut.

(syu/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com